Syukuran Pernikahan Akrom Dengan Della “Dibanjiri Tamu Undangan”

Menikah bagi orang yang sudah dewasa adalah hal yang menjadi prioritas, karena kita adalah makhluk yang berpasangan antara satu dengan lainnya saling membutuhkan dalam berbagai macam kegiatan dan aktivitas kehidupan di muka bumi. Menikah juga menjadi salah satu media yang sangat efektif untuk menyalurkan libido seksual secara halal dan diharapkan dengan cara itu di samping untuk menyelamatkan diri kita dari perilaku zina juga yang paling penting adalah agar dapat melahirkan keturunan sebagai generasi pelanjut bagi kedua orang tua untuk meneruskan perjuangan mendapatkan segala kebaikan.

Demikian juga halnya sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh dua orang hamba Allah pada pada hari Jumat 14 Juli 2023 M/27 Dzulhijjah 1444 H. pukul 09.00 WIB yaitu melangsungkan akad nikah antara Muhammad Akromul Fithrah dengan kekasih pilihan hatinya Della Rosita yang dilaksanakan di kediaman rumah mempelai wanita yang beralamat di Gang Belakang Pasar Babelan RT 002/001 No 32, Desa Babelan, Kec. Babelan, Bekasi.

Alhamdulillah proses akad nikah berlangsung lancar dan sukses tanpa suatu kendala, disaksikan keluarga besar kedua mempelai. Pada saat akad nikah tersebut banyak sekali yang menyaksikan hingga memenuhi lokasi pernikahan. Sungguh ini adalah suatu hal yang sangat besar arti dan maknanya terutama bagi kedua mempelai sebagai suatu kebajikan untuk dapat menatap masa depan dalam rumah tangga yang samara karena di support dan didoakan oleh banyak orang.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami