Lepas Kontingan KPN 2023, Ka Kwarcab Kota Mataram Sampaikan Pesan Khusus

Sinar5news.com – Mataram – Pelepasan peserta Karang Pamitran Nasional (KPN) Tahun 2023 Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mataram berlangsung dengan lancar dan khidmat pada tanggal 1 Juli 2023. Acara ini dihadiri oleh pengurus Kwartir Cabang Kota Mataram. Pelepasan dilakukan oleh Ketua Kwartir Cabang Kota Mataram H. Didi Sumardi, SH di Kantor Kwarcab Kota Mataram.

Menurut laporan Waka Binawasa, Moh. Ridwan, S.Pd Karang Pamitran Nasional (KPN) Tahun 2023 akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Kontingen Kwarcab Kota Mataram terdiri dari 16 peserta, dengan 1 Pinkon dan 15 peserta. Kontingen akan dipimpin oleh Kak Moh. Ridwan, S.Pd. KPN Tahun 2023 akan berlangsung selama enam hari, mulai dari tanggal 3 hingga 8 Juli 2023.

width=300

Waka Binawasa, Kak Ridwan, juga mengkonfirmasikan kesiapan dan kesehatan peserta yang dalam kondisi fit, sehat, dan siap memberi warna positif di kegiatan KPN yang berlangsung di Cibubur.

Dalam sambutan resminya, Ketua Kwarcab Kota Mataram H. Didi Sumardi, sangat mengapresiasi kesiapan peserta KPN dan menyampaikan selamat melaksanakan tugas dengan baik. Kak Didi juga berharap agar peserta dapat memanfaatkan momentum KPN dengan sebaik-baiknya.

width=300

Ia menekankan agar peserta dapat berkolaborasi dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya untuk kemajuan Kwarcab Kota Mataram ke depan.

Saya tenekankan bahwa para pembina harus mampu berkompetisi dan berinovasi di setiap even, baik lokal, regional dan nasional, serta bisa menerapkan ilmu yang diperoleh setelah kegiatan KPN selesai, pesan Kak Didi. (Man)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami