Bapak H. M. Syamsul Luthfi dan Bank Mandiri Memperkuat Semangat Berbagi dan Berqurban di Pulau Lombok

Lombok, Juli 2023 – Semangat berbagi dan berqurban semakin kuat di Pulau Lombok berkat kolaborasi antara Bapak H. M. Syamsul Luthfi, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Komisi VI, dan Bank Mandiri. Dalam upaya untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, mereka bersama-sama menginisiasi aksi berqurban yang melibatkan sejumlah daerah di Pulau Lombok.

Bapak H. M. Syamsul Luthfi, tokoh nasional yang dikenal atas dedikasinya dalam memperkuat kesadaran berbangsa dan bernegara, turut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan ini. Beliau menjelaskan, “Kita harus senantiasa berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di saat-saat seperti ini. Melalui kolaborasi dengan Bank Mandiri, kami berupaya untuk mewujudkan semangat berqurban dan mempererat ikatan sosial di Pulau Lombok.”

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri turut berperan aktif dalam menyediakan logistik serta fasilitas yang diperlukan untuk keberhasilan aksi berqurban. Dengan dukungan Bank Mandiri, Bapak H. M. Syamsul Luthfi mampu menjangkau lebih banyak daerah di Pulau Lombok dan mendistribusikan paket daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket-paket daging qurban tersebut didistribusikan dengan memperhatikan aspek kebersihan, kualitas daging, dan keterjangkauan bagi masyarakat di berbagai daerah Pulau Lombok. Tujuan utama dari aksi berqurban ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, memberikan harapan, dan memperkuat ikatan sosial di tengah pandemi COVID-19.

Salah seorang penerima manfaat, Ibu Desi, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Ia mengungkapkan, “Terima kasih kepada Bapak H. M. Syamsul Luthfi dan Bank Mandiri atas kepedulian mereka. Aksi ini memberikan harapan baru bagi kami dan masyarakat di Pulau Lombok. Semoga kolaborasi semacam ini terus berlanjut.”

Selain berqurban, Bapak H. M. Syamsul Luthfi dan Bank Mandiri juga melibatkan diri dalam program pengembangan masyarakat dan pendidikan di beberapa daerah di Pulau Lombok. Melalui program ini, mereka berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam memajukan pendidikan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah terpencil.

Kolaborasi antara Bapak H. M. Syamsul Luthfi, Bank Mandiri, dan masyarakat Pulau Lombok menjadi contoh nyata kekuatan sinergi dalam menjalankan aksi sosial. Dalam semangat berbagi dan berqurban, mereka berhasil membawa kebahagiaan dan harapan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bapak H. M. Syamsul Luthfi dan Bank Mandiri berharap bahwa aksi berqurban ini akan menginspirasi masyarakat untuk terus peduli dan berbagi kepada sesama. Melalui kolaborasi yang kuat dan komitmen yang tinggi, mereka berharap aksi kemanusiaan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Pulau Lombok.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami