Momentum Kurban di Ponpes NW Jakarta, H. Christianto : Semoga yang Berkurban di NW Mendapatkan Keberkahan

Sinar5news.com – Jakarta – Momentum Pemotongan hewan kurban di Ponpes NW Jakarta dilaksanakan oleh panitia yang telah terbentuk sekitar 50 orang untuk menjalankan amanah masyarakat yang menitipkan hewan Kurbannya di Ponpes NW Jakarta.

Diketahui hewan kurban yang siap untuk dikurbankan sebanyak 6 sapi dan 8 kambing. Sebanyak 5 sapi dan 6 ekor kambing untuk di Ponpes NW Jakarta sementara 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing akan dibawa ke Ponpes NW Cabang Bekasi tepatnya di Gabus yang nantinya juga akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang juga tidak kalah antusias menyambut keberkahan ini.

width=300

 

Dalam hal ini, Sekretaris Yayasan Mirajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta, H. Christianto, ATD. MT menjelaskan mengenai pembagian kupon kepada masyarakat yang nantinya akan didistribusikan.

width=135

Ia menegaskan bahwa tentu pembagian hewan kurban ini sudah pasti dimaksimalkan kepada masyarakat agar terbagi secara rata dan semuanya dapat merasakan.

width=300

Iya mudah-mudahan distribusi tahun ini bisa dibagikan kepada masyarakat secara rata dan semuanya kebagian. Dan jika nanti pada akhirnya ada yang ga kebagian mudah-mudahan tetap mendapatkan keberkahannya. Ujar Christianto.

Mudah-mudahan yang tidak kebagian, nanti bisa kebagian dari rt lain. Kita sama-sama lah merasakan setahun sekali daging sapi ataupun kambing Imbuhnya.

Beberapa diantaranya masyarakat ada yang berharap mendapatkan keberkahan untuk ikut serta mencicipi daging kurban yang disalurkan melalui Ponpes NW.

Hal ini tentu merupakan suatu yang positif mengingat antusias masyarakat kepada NW Jakarta.

Iya masyarakat sekitar sangat antusias sekali menyambut kita (NW) ketika kita mengadakan penyembelihan hewan ini, banyak dari mereka sangat berharap keberkahan ini. Ujar H. Christianto

H. Christianto juga berharap masyarakat yang pada saat tahun lalu belum menerima daging kurban, di tahun ini bisa ikut merasakan kebersamaan menikmati daging sapi secara merata.

Bismillah, mudah-mudahan mereka semua mendapatkan keberkahannya juga baik yang lalu belum dapat mudah-mudahan tahun ini dapat Ungkapnya.

Diakhir wawancara bersama media sinar5, H. Christianto menyampaikan ucapan terima kasihnya mewakili Ketua Yayasan Mirajush Shibyan NW Jakarta yakni TGKH. Muhammad Suhaidi, S.Q

Saya pribadi mewakili institusi Yayasan sangat mengucapkan banyak terimakasih, hanya Allah yang bisa membalas kerja kita, aktivitas kita para rekan-rekan panitia ini menjadi amal ibadah untuk bekal mereka di akhirat kelak Tutupnya

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami