Ajang pramuka perebutan piala pahlawan Nasional HAMZANWADI terlaksana dengan baik dan penuh kemeriahan

Setelah dua hari lamanya ajang pramuka prestasi piala pahlawan Nasional HAMZANWADI berlangsung, akhirnya pada 21/5/23 acara selesai dan telah terlaksana dengan baik.

Dua hari berlaga dalam ajang pramuka prestasi piala pahlawan Nasional HAMZANWADI yaitu dari tanggal 20 – 21/5/23, para peserta terlihat begitu semangat dan telah berusaha menunjukkan tampilan terbaik mereka.

Dalam ajang pramuka kali ini diikuti oleh 45 team. 20 team dari jenjang pendidikan SMP dan yang sederajat dengannya, 25 team diikuti oleh jenjang pendidikan SD dan yang sederajat dengannya.

Pada ajang Pramuka ini, dilombakan beberapa mata lomba diantaranya adalah : Pionering, Seni budaya, Hasta karya, Sandi, Semapure, Morse, LKBBT dan Yel – yel.

Disamping disajikan berbagai ajang perlombaan, mereka juga dijejali dengan berbagai kegiatan religius, diantaranya adalah bersama – bersama membaca HIZIB Nahdlatul Wathan, muhasabah diri pada acara api unggun, shalat jamaah di Masjid HAMZANWADI.

Diantara sekian mata perlombaan yang diselenggarakan pada ajang piala pahlawan Nasional HAMZANWADI tersebut, satu mata lomba yang paling bergensi yaitu lomba Yel – yel. Pada perlombaan ini mereka dikasih tantangan untuk membuat yel – yel yang harus berisi tentang HAMZANWADI, sebutan masyhur dari pahlawan Nasional Maulana Syaikh Muhammad Zainuddin Abdul Madjid pendiri NWDI, NBDI, dan NW. HAMZANWADI merupakan singkatan dari Hajji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah.

Berbagai gaya dari tampilan Yel – yel yang ditampilkan peserta, menjadikan suasana lomba terasa menjadi semakin meriah.

Puncak kemeriahan yang begitu meriah diakhiri dengan pembagian hadiah. Pada acara ini, peserta terlihat begitu bahagia. Sang juara yang dipanggil namanya untuk maju mengambil trophy 🏆 terlihat begitu bahagia, lebih lagi saat teman – teman dan para guru pembimbing memberikan semangat kepada mereka dengan suara teriakan yang begitu ramai dan disertai keharuan, membuat suasana semakin meriah.

Ajang pramuka yang diselenggarakan selama dua hari, dimulai dari hari Sabtu tanggal 20/5/23 sampai dengan hari Minggu tanggal 21/5/23 berjalan dengan baik dan terhitung sukses. Ajang pramuka berikutnya yaitu pada tahun depan insyaallah akan diadakan di Sekolah MTS Watoniyah 17. Demikian informasi yang disampaikan oleh panitia acara pada ujung acara pembagian hadiah trophy lomba.

Muhammad fathi 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami