Acara pisah kenang SMK Gunung Rinjani Lombok mengharukan.

Acara Pisah Kenang SMK Gunung Rinjani Lombok yang telah diadakan pada 20/5/23 berjalan dengan baik dan lancar di lingkungan sekolah SMK Gunung Rinjani Lombok.

Acara ini dihadiri oleh para guru, wali murid dan peserta wisuda siswa dan siswi dari kelas XII jurusan TKJ (teknik komputer jaringan) dan jurusan TBSM (teknik bisnis sepeda motor).

Setelah tiga tahun lamanya para siswa dan siswi mendapatkan arahan dan bimbingan dari para guru dan pembimbing, akhirnya pada hari Sabtu, 20/5/23 merupakan hari bersejarah bagi peserta didik kelas XII yang harus tetap diingat dan menjadi catatan sejarah bagi diri mereka.

Pada acara Pisah Kenang ini, para siswa dan siswi terlihat begitu haru, keharuan tersebut nampaknya muncul saat mereka mengingat bagaimana perjuangan ibu dan bapak guru dalam memperjuangkan pendidikan mereka sehingga bisa sampai kepada titik akhir pendidikan kelas XII di SMK Gunung Rinjani.

Keharuan tersebut nampak sekali pada saat para siswa dan siswi memberikan persembahan mereka di atas panggung pada acara Pisah Kenang dihadapan para guru. 

Yang lebih mengharukan lagi adalah pada saat para siswa dan siswi secara  tiba – tiba menghampiri wali kelas dan membawa mereka naik ke atas panggung.

Tidak ada kata yang paling baik dari seorang guru selain doa dan harapan mudah – mudahan mereka para siswa dan siswi dari kelas XII jurusan TKJ (teknik komputer jaringan) dan jurusan TBSM (teknik bisnis sepeda motor) yang dilepas pada tahun ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat, berguna untuk dirinya sendiri, agama, nusa dan bangsa. Demikian harapan dari ibu Siti Salmiatun Mariyani wakil kepala SMK Gunung Rinjani.

Muhammad fathi 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami