Kantor MUI Diserang Orang Tak Dikenal Yang Mengaku Dirinya Nabi

Sinar5news.com – Jakarta – Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta di serang oleh orang tak dikenal yang mengaku dirinya adalah seorang Nabi. Serangan yang dilakukan oleh pelaku yakni menggunakan senjata api dengan menembakkan senapannya di area kantor MUI Pusat.

Wakil Ketua Umum MUI yakni Anwar Abbas mengungkapkan bahwa pelaku penembakan sudah dua kali mendatangi kantor MUI untuk bertemu dengan Ketua MUI KH. Miftachul Akhyar.

Dalam cerita yang disampaikan kepala kantor, pelaku sudah dua kali datang dan ingin bertemu dengan Ketua MUI Ucap Anwar Abbas pada Selasa (2/5/2023) melansir melalui laman resmi detikcom.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku mendakwahkan bahwa dirinya adalah seorang Nabi. Hari ini merupakan kunjungan keduanya datang ke kantor MUI.

Dia mendakwahkan diri sebagai Nabi, dia ingin bertemu pimpinan. Nah hari ini dia datang lagi. Ungkapnya.

Petugas yang berjaga dilokasi pun meminta kepada pelaku menunggu dibawah karena Ketua sedang ada rapat di lantai empat. Tak lama usai petugas menjelaskan, pelaku langsung melakukan penembakan.

Oleh petugas di bawah, pimpinan lagi rapat, dikonfirmasikan dulu ke atas ke lantai empat. Mungkin dia nggak sabaran, langsung dia nembak. Mungkin dia menganggap akan dihalangi barangkali. Kemudian dia langsung menembak, imbuhnya.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami