Kader Muslimat NWDI Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Wihdah PPMI Mesir, Gubernur KM-NTB: Optimis Wihdah Kedepan Inovatif dan Berdaya Saing

Sinar5news.com – Jumat, 17 Maret 2023, Nurlaili Sufiana resmi maju mencalonkan diri sebagai ketua Wihdah PPMI 2023-2024. Calon nomor urut satu yang kerap disapa Nana ini didukung penuh oleh banyak pihak.
“Nana adalah sosok yang gigih, pemberani, dan terpatri jiwa kompetitif. Kiprahnya tentu sudah diketahui, tak ayal jika Wihdah ditakdirkan dipimpin olehnya. Optimis Wihdah kedepan inovatif dan berdaya saing.” Ujar Wahyudi Maulana Hilmy, Lc. selaku Gubernur KM-NTB Periode 2022-2023.
Keputusan Nana untuk mencalonkan diri sebagai ketua Wihdah juga disambut dengan respon positif dari ketua tanfidziyah PwK NWDI Mesir masa bakti 2022-2023, Muhammad Zainul Mazhari. “Melihat Nana mencalonkan diri sebagai ketua Wihdah merupakan angin segar bagi saya pribadi yang harus kita dukung penuh, karena Nana sendiri memiliki track record sebagai pemimpin yang memiliki gagasan dan ide yang luar biasa. Terbukti semenjak dia menjadi ketua OSIS sewaktu MTs, Ketua Keputrian KM-NTB dan Ketua Muslimat PwK NWDI Mesir berhasil membawa amanah dengan penuh tanggung jawab.” terangnya. “Oleh karena itu, saya pribadi sangat setuju dan mendukung penuh Nana ketika mengambil keputusan mencalonkan diri sebagai ketua Wihdah. Bismillah” pungkas Mazhari di akhir.
Sebagai kader Muslimat NWDI, Nurlaili Sufiana dikenal sebagai perempuan yang aktif dan berprestasi. Peraih nominasi Santri Berprestasi di Hari Santri Nasional Mesir 2022 ini merupakan aktivis kajian Al-Abror Center Pwk NWDI Mesir. Selain itu, Nana yang pernah menjadi pembicara di Forum OIAA bersama Grand Syaikh al-Azhar juga berperan aktif dalam keputrian KM-NTB. Ia pernah menjabat sebagai ketua keputrian KM-NTB Periode 2019-2020.
Nana juga menyampaikan harapan dan dukungan untuknya dalam kontestasi pemilihan ketua Wihdah PPMI 2023-2024 “Saya harap ini menjadi sejarah baru bagi kader NWDI untuk mengepakkan sayapnya di ranah juang yang lebih besar. Semoga ini dapat menjadi pemantik bagi kader-kader yang lain untuk berinovasi dan berkarya. Mohon dukungan dari kawan-kawan semua” pungkasnya.
Editor: Fayyadh Muchlis

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami