M.Nasib Ikroman: Ribuan Kader dan Simpatisan Perindo Sambut Kedatangan HT Sabtu Besok, 18 Maret 2023.

Sinar5news.com – Mataram – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Hary Tanoesudibjo (HT) dijadwalkan akan mengunjungi Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 besok.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTB, Muhammad Nasib Ikroman mengatakan untuk menyambut kehadiran Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTB telah melakukan rapat persiapan teknis menyambut kedatangan ketua umum tersebut.

Tadi sudah kita rapat persiapan teknis terkait dengan kedatangan Ketum. Yang hadir nanti ketum, bersama dengan sejumlah pengurus DPP. Dan yang pasti Ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang, ungkap Bang Acip panggilan akrab dari M. Nasib Ikroman di Mataram. Rabu (15/3/2023).

M.Nasib Ikroman menyampaikan, ribuan kader dan simpatisan Perindo akan menyambut dan menghadiri kunjungan Ketua Umum Hary Tanoesoedijbo di NTB yang akan dipusatkan di tiga titik kunjungan.

Setidaknya ada tiga titik lokasi yang menjadi fokus penyambutan ketua umum. Pertama, kedatangan di BIZAM (Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid-red) Kedua, acara pelantikan pengurus dan sayap partai se-NTB di Prime Park Hotel Mataram dan yang ke tiga peresmian Kantor Bapilu Partai Perindo NTB sekaligus pembagian Gerobak UMKM,katanya dikutip dari Tribunnews Lombok.

Ditambahkannya untuk pelantikan sayap partai, setidaknya ada empat sayap partai yang akan dilantik yakni Garda Rajawali Perindo (Grind), Pemuda Peirndo, Kartini Perundo, dan Barisan Penjaga Indonesia (BAJA).

Untuk Penyambutan di BIZAM selain dihadiri pengurus DPW, dewan pakar serta dewan pertimbangan, di sana juga akan disambut para tokoh masyarakat lingkar bandara.

M. Nasib Ikroman juga menyampaikan untuk acara di Prime Park, pihaknya menghitung sekitar 1.500-an kader akan menghadiri acara tersebut.

Kalau kita total keterlibatan orang ribuan. Karena tidak hanya di satu tempat. Ada pembagian gerobak untuk UMKM se-NTB, katanya.

Menurut Bang Acip Perindo itu salah satu visi utamanya adalah penguatan ekonomi masyarakat. Karena Partai Perindo itu bergerak agar bagaimana kluster ekonomi kelas bawah bisa bergerak ke kluster ekonomi menengah.

Momen kedatangan ketua umum ini juga menjadi alat konsolidasi partai di NTB. silakan dinilailah seperti apa giroh dari Partai Perindo di NTB. Tentu acara ini kita persiapakan dengan sebaik-baiknya, dan menunjukkan mesin Peirndo di NTB sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2024, pungkasnya.(red)

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami