Empat Cakades Desa Keselet, Sampaikan Visi dan Misi. Acara Berjalan Aman dan Tertib.

Sinar5news.com – Lombok Timur – popPemilihan calon Kepala Desa secara serentak di 21 Kecamatan di Kabupaten Lombok Timur tinggal menghitung hari, Panitia pemilihan calon Kepala Desa Keselet Kecamatan Sakra menggelar acara penyampaian visi dan misi yang dilakukan oleh masing-masing calon Kades Keselet berlangsung tertib. Rabu (01/03/2023)

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Keselet Kecamatan Sakra Kamarudin S.Pd saat di-temui di lokasi acara mengatakan penyampaian visi-misi calon Kepala Desa Keselet dilakukan di lapangan Voli Desa Keselet, ada 4 calon Kepala Desa Keselet yang ikut bertarung pada Periode 2023-2029 diantaranya nomor urut 1 Sarafudin, nomor 2 Abdul Rauf A, selanjutnya nomor 3 atas nama Heru Rohadi Hidayat SH, terakhir nomor 4, Murdi.

Pemilihan Kepala Desa Keselet ini diikuti oleh empat (4) calon Kades yang mengikuti kontestasi politik Pemilihan Kepala Desa untuk masa Bhakti 2023-2029 yang akan digelar secara seren pada tanggal 15 Maret mendatang, ungkap Kamarudin.

Dikatakannya pemilihan calon Kepala Desa secara serentak di 53 Desa yang tersebar di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Timur, termasuk Desa Keselet. Dari 4 calon Kades sudah menyampaikan visi-misinya dengan baik dihadapan masyrakat.

Alhamdulillah masing-masing calon Kades sudah menyampaikan visi-misinya dengan baik ucapnya.

Lanjut dia, penyampaian visi dan misi yang dilakukan oleh masing-masing calon Kades secara umum intinya adalah bagaimana mensejahterakan perekonomian masyarkat untuk kemajuan desa itu sendiri.

Secara umum visi-misi mereka (calon Kades, red) untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat jelasnya.

Acara penyampaian visi-misi mulai Pukul 9:00 Wita hingga selesai, dan dihadiri Camat Sakra, Kapolsek Sakra beserta jajaran, Danramil Sakra termasuk Babinsa desa setempat, Sekdes setempat, turut hadir Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan segenap masyarakat.

Panitia berharap agar pemilihan calon Kades Keselet berjalan Rukun damai dan tentram (Rudat) dengan membawa visi-misi masing-masing demi kemajuan desa.

Semoga pemilihan calon Kades Keselet berjalan damai dan tentram harapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan doa dan moment foto bersama para calon Kades, panitia penyelenggara Pilkades juga segenap tamu undangan.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami