Wagub NTB: HUT SLBN 1 Mataram Ke- XVIII. Penyandang Disabilitas Bukan Berarti Tidak Punya Kemampuan.

Sinar5news.com – Mataram – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr.Ir.Hj.Sitti Rohmi Djalilah,M.Pd menghadiri Acara Hari Ulang Tahun Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Mataram Ke- XVIII dengan tema semangat Increadible bermakna Inklusif, Kreatif, Berdikari dan Berliterasi. 

width=300

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat mengatakan, para penyandang disabilitas tak berarti tak memiliki kemampuan dalam keterbatasan mereka. 

Mereka bisa diasah asalkan diberikan ruang dan lingkungan yang mendukung agar memiliki tempat di masyarakat sesuai kemampuan mereka, ujar Ummi Rohmi panggilan Akrab Wagub. Senin (27/02/2023)

Rangkaian kegiatan HUT SLB Negeri 1 Mataram ke 18 juga hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Dr H Aidy Furqon dan dimeriahkan dengan penampilan seni dan pameran hasil kerajinan. 

Selain itu, Kadis Dikbud mewakili Wagub menandatangani Deklarasi Sekolah Ramah Anak. Diharapkan, deklarasi ini yang dalam beberapa poin mencegah kekerasan, narkotika, bersih sehat, hijau dan inklusif dapat terwujud.(red)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami