Subhanallah, Selamat Untuk Rasyidin (Bang Janggut) Atas Rumah Baru Dari Bedah Rumah MNCTV

Rumah Rasyidin yang dibedah tersebut beralamat di kampung Sriamur, RT 003 RW 002 Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Para warga sekitar rumahnya datang memadati, termasuk warga dari Perumahan Villa Gading Harapan 2 Blok A yang berdekatan dengan rumah kediamannya.

Para warga semangat dan antusias menyaksikan bedah rumah walau sampai dini hari

Para warga dengan sabar dan antusias menunggu detik-detik Bapak Rasyidin mendapatkan uang kaget dan bedah rumah. Walaupun hujan mengguyur dan kondisi becek, licin dan penuh lumpur, tapi mereka tetap memberikan support kepada tim bedah rumah agar pelaksanaan bedah rumah ini sukses tanpa ada halangan yang dapat menggagalkan.

Bapak Rosyidin dalam kesehariannya memang kehidupannya sangat memperihatinkan. Kondisi rumahnya yang sangat tidak layak dan pekerjaan yang tidak memadai, menyebabkan kondisi ekonominya tidak dapat membangun rumah layak dan memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagaimana warga lainnya. Walau demikian beliau tetap menunjukkan semangat dalam bekerja apa saja, yang penting dapat mencukupi kebutuhan makan dan minumnya.

Host dan tim bedah rumah melihat langsung pekerjaan bapak Rasyidin diantaranya yaitu mencari biawak untuk dijual kepada mereka yang membutuhkan. Juga istrinya yang mencari kodok dan anaknya sebagai penjual daun pisang berkeliling ke warga untuk dijual demi membantu perekonomian kedua orang tuanya.

Para tukang MNCTV selama tiga hari non stop menyelesaikan bedah rumah hingga tuntas

Rupa-rupanya berkat kegigihan dan kesabarannya dalam mencari rezeki dan merasa optimis bahwa suatu saat pasti akan ada perubahan, maka hal yang tidak disangka harapan yang baik itu akhirnya terkabul Alhamdulillah. Pada hari Sabtu 11 Februari 2023 tim bedah rumah dari MNCTV mendatangi rumah Bapak Rasyidin atau yang biasa dipanggil Bang Janggut oleh para warga.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami