Doa Bahasa Indonesia (4) Doa Penutup Raker Sekolah

Oleh : Marolah Abu Akrom

الْحَمْدُ لله رَبِّ الْعَالَمِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ الْأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ، سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى أٰلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ
اَللّٰهُمَّ اَصْلِحْ اُمَّةَ مُحَمَّدٍ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ. وَفَرِّجْ عَنْ أُمَّةِ مُحَمَّدٍ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ. وَارْحَمْ اُمَّةَ مُحَمَّدٍ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ. وَانْشُرْ وَاحْفَظْ نـَهْضَةَ الْوَطَنِ فِى الْعَالَمِيْنَ بِحَقِّ مُحَمَّدٍ صَلىَّ اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

Ya Allah ya Rahman, anugerahkanlah kepada kami rasa kasih yang berlimpah kepada sesama manusia, terutama kepada rekan guru, karyawan dan para peserta didik di sekolah tempat kami mengabdi.

Ya Allah Ya Rohim, karuniakanlah kepada kami rasa sayang yang sempurna kepada segenap manusia, terutama kepada keluarga para peserta didik dan orang-orang di sekitar.

Ya Allah ya ‘Alim, limpah curahkanlah kepada kami pengetahuan dan pemahaman yang luas tentang bagaimana menjadi seorang pendidik yang handal, menjadi teladan bagi peserta didik dan mampu membimbing mereka menjadi generasi terbaik untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia tercinta pada masa yang akan datang.

Ya Allah ya Qowiy, berikanlah kepada kami kekuatan yang penuh untuk dapat mengaktualisasikan hasil dari rapat kerja tahun ini dan berikanlah kemampuan untuk dapat melaksanakan program-program yang telah kami buat dan sepakati.

Ya Allah ya Rozzak, karuniakanlah kepada kami limpahan rezeki yang banyak halal dan berkah, dan jadikanlah kami menjadi orang-orang yang pandai bersyukur terhadap semua rezeki yang telah Engkau berikan.

Ya Allah ya Ghoffar, ampunilah segala dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa guru-guru kami dan dosa-dosa para peserta didik kami dimanapun mereka berada.

Ya Allah ya Halim, terimalah dharma bakti kami yang selama ini telah kami berikan kepada bangsa dan negara melalui sekolah yang kami cintai, terimalah amal ibadah kami, dan terimalah doa yang kami panjatkan pada penutupan raker tahun ini.

رَبَّنَا آتِناَ فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ. سُبۡحَٰنَ رَبِّكَ رَبِّ ٱلۡعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ. وَسَلَٰمٌ عَلَى ٱلۡمُرۡسَلِينَ. وَٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَٰلَمِينَ. الفاتحة

Bekasi, 5 Dzulhijjah 1443 H/5 Juli 2022 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami