Selamat Warga VGH 2 Blok A Memiliki Lapangan Voli Dari Yayasan Erich Thohir

Syiar.Sinar5News.com – Bekasi –  Hal yang tidak terduga bagi seluruh warga Perumahan Villa Gading Harapan 2 Blok A, Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, bahwa pada bulan Februari 2022 ini mendapatkan bantuan sarana olahraga yaitu lapangan Bola Voli dari Yayasan Erick Thohir (ETroopers) yang merupakan yayasan dari Bapak H. Erick Thohir, MBA yang saat ini menjabat sebagai menteri BUMN pada Kabinet Indonesia Maju. Seluruh biaya ditanggung oleh Yayasan Erich Thohir dan pembuatan lapangan volinya selama lima hari dilakukan secara gotong royong oleh warga Perumahan VGH 2 Blok A yang dipimpin oleh ketua RT setempat.

Setelah pembuatan lapangan voli tersebut selesai, maka pada hari Ahad, 6 Februari 2022 pukul 16.00 WIB, tim dari Yayasan Erick Thohir  yang diwakili oleh Pandi Fadiansyah dan Daffa Novanto secara langsung menyerahkan bantuan lapangan voli tersebut kepada seluruh warga yang hadir pada acara peresmian penggunaan lapangan voli yang ada di Perumahan Villa Gading Harapan 2 Blok A khususnya.

Dalam sambutannya Bapak Pak Didi Sukardi selaku ketua RT 006/002 Perumahan villa Gading Harapan 2 Blok A mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Yayasan Erick Thohir yang sudah membantu membuatkan lapangan bola voli yang sangat bagus dan baik ini. “Saya atas nama ketua RT 006 002 dan seluruh warga menyambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia atas kebaikan dari yayasan Erick Thohir yang diketuai oleh bapak Erick Thohir sebagai menteri BUMN pada kabinet Indonesia maju saat ini. Ke depan kami akan memanfaatkan semaksimal mungkin penggunaan lapangan ini untuk kegiatan olahraga voli khususnya bagi seluruh warga yang ada di villa Gading Harapan 2 ini” Ungkapnya penuh semangat.

Ketika crew media sinarLIMA (Syiar.Sinar5News.com) mewawancara Bapak Didi Sukardi   dan menanyakan bagaimana penggunaan dari lapangan voli ini. “Saya selaku ketua RT disini berharap agar lapangan voli ini benar-benar dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk sarana olahraga yaitu untuk kesehatan seluruh warga Perumahan villa Gading Harapan 2 khususnya. Lapangan voli ini penggunaannya tidak hanya sekedar untuk sarana olahraga tapi bisa dipakai untuk shalat idul Fitri, idul Adha, resepsi pernikahan  dan  kegiatan-kegiatan besar lainnya seperti acara memperingati hari besar nasional. Oleh karena itu mari kita jaga dan kita rawat lapangan voli ini dari sekarang, agar penggunaannya awet dalam jangka waktu yang lama”. Demikian tandasnya.

Selanjutnya Crew media SinarLIMA juga mewawancarai tim dari Yayasan Erick Thohir yang diwakili oleh Pandi Fadiansyah. Pandi panggilan akrabnya mengatakan; “Yayasan Erick Thohir memberikan bantuan lapangan voli ini tidak bermaksud apapun tapi demi menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat di Perumahan VGH 2 khususnya. Semua jenis bantuan ini dilakukan untuk melengkapi fasilitas-fasilitas umum dan sosial masyarakat seperti sarana olahraga ini”.

“Perlu diketahui bahwa berbagai program bantuan Yayasan Erich Thohir ini sudah dimulai dari tahun 2021 sampai tahun 2024 nanti di berbagai tempat di seluruh Indonesia seperti Jakarta Bekasi, Sumatera dan lain-lain. Di kabupaten Bekasi sendiri sudah ada 60 titik Yayasan Erick Thohir memberikan berbagai fasilitas-fasilitas umum seperti sarana olahraga, taman bermain, taman baca, sarana pos ronda dan lain-lain”. Demikian Pandi menjelaskan.

Acara peresmian penggunaan lapangan voli ini dihadiri oleh seluruh warga Perumahan villa Gading Harapan 2 Blok A. Mereka terlihat sangat senang, bersyukur dan berterima kasih kepada Yayasan Erich Thohir khususnya yang telah membantu untuk pengadaan  lapangan voli ini. Semoga Yayasan Erick Thohir beserta keluarga besarnya senantiasa maju, sukses dan berkah, serta dibalas oleh Allah atas segala jasa-jasanya yang tak terhingga.

Setelah peresmian lapangan voli selesai, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yaitu memakan nasi tumpeng yang telah disiapkan dengan baik oleh ibu-ibu setempat sebagai tanda syukur kepada Allah atas nikmat besar memiliki lapangan voli yang sudah lama dinanti-nanti. Dan Alhamdulillah tahun 2022 ini terwujud tanpa diduga-duga, tentu ini tidak lepas dari peran dan jasa Bapak Didik Sukardi selaku ketua RT 006/002 yang telah memperjuangkan tersedianya lapangan voli.

Setelah selesai ramah tamah, para warga yang terdiri dari bapak-bapak dan kaula muda langsung menjajal lapangan voli tersebut. Nampak mereka semangat dan antusias dalam bermain, apalagi dengan kaos baru yang diberikan oleh Yayasan Erich Thohir terlihat sangat kompak dan bersatu dalam suasana kebersamaan yang begitu hangat.

Selamat kepada seluruh warga Perumahan villa Gading Harapan 2 blok A yang telah mendapatkan bantuan lapangan voli yang sangat bagus dan rapi ini, semoga semakin semangat untuk berolahraga terutama generasi mudanya demi menjaga dan meningkatkan kesehatan bersama. (Amr/Redaksi)

Bekasi, 9 Rajab 1443 H/11 Februari 2022 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami