PW NWDI DKI Jakarta Mengucapkan Selamat Kepada TGB Dr. KH. M. Zainul Majdi, MA Terpilih Sebagai Dai Of The Year 2021

Syiar.Sinar5Neww.com – Lombok – Salah seorang tokoh ulama terkemuka yang sudah dikenal luas secara nasional yaitu TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA, Al Hafizh terpilih sebagai Da’i Of The Year 2021 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dai-Daiyah Indonesia (ADDAI). Hasil dari jajak pendapat dan voting online melalui aplikasi Google Form yang dilakukan selama 15 jam (09.00-24.00) pada 30 Desember 2021 menjadi hal yang menarik dan menunjukkan  perhatian publik. Setidaknya ada 24.177 responden yang ikut serta. Respons netizen di media sosial cukup ramai dan beragam latar belakang mereka.

Data voting ADDAI terhadap 5 orang tokoh ulama terkemuka yang sangat terkenal di Indonesia menunjukkan bahwa TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA yang menjadi salah seorang anggota Majelis Hukama Internasional ini meraih 9.293 suara atau 38,8 persen, disusul Buya Dr. Arrazy Hasyim meraih 5.217 atau 21,8 persen. KH Muhammad Faiz meraih 4.614 atau 19,3 persen, Ustaz Adi Hidayat 4.143 atau 17,3 persen, dan Ustaz Das’ad Latif meraih 679 atau 2,8 persen dukungan.

Penghargaan kepada TGB yang terpilih sebagai Da’i Of The Year 2021 tersebut diberikan dalam bentuk sertifikat yang ditandatangani oleh Ketua Umum ADDAI Dr. Moch. Syarief Hidayatullah, serta tanda tangan Wakil Ketua Umum Dr. Muhammad Zen. Tentu ini adalah hal yang sangat membanggakan dan membahagiakan bagi kita semua, terutama bagi semua pengurus, tokoh dan jama’ah NWDI yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan rasa bangga disertai luapan bahagia dirasakan bagi Pengurus NWDI DKI Jakarta beserta seluruh jajaran dan para jama’ah.

Alhamdulillah terpilihnya TGB sebagai Da’i Of The Year 2021 dipandang sangat pantas dan wajar, karena beliau sangat aktif berkiprah membina umat melalui dakwahnya yang bersifat moderat dan rahmatal lil’alamiin yang sudah merambah ke seluruh pelosok Nusantara. Apalagi ketokohan TGB dengan berbagai jabatan penting yang disandangnya baik yang berskala nasional seperti Ketua PB NWDI Se Indonesia dan Komisaris Utama dan Wakil Komisaris Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) atau yang berskala internasional sebagai Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) Cabang Indonesia. Dengan jabatan-jabatan tersebut menjadi faktor pendukung dan penyempurna dipilihnya TGB sebagai tokoh yang terpilih sebagai Da’i Of The Year tahun 2021.

Tentu kita sebagai bagian dari pencinta, pendukung dan pengagum sangat bersyukur dengan pencapaian spektakuler TGB seperti ini. Ini semua menambah harum dan populernya nama beliau baik di kancah nasional maupun internasional. Kita doakan semoga TGB terus menyebarkan dakwah yang santun, lembut dan moderat sebagai bagian dari ajaran Islam yang berwajah rahmatal lil’alamiin.

Atas nama PW NWDI DKI Jakarta beserta seluruh jajaran dan jama’ah mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA sebagai Da’i Of The Year tahun 2021. Semoga terus mendulang prestasi dan penghargaan dalam berbagai bidang pada masa yang akan datang demi tegaknya nilai-nilai keberkahan, kebaikan dan kemakmuran bagi seluruh umat. Aamiin

Lombok, 28 Jumadil Awal 1443 H/2 Januari 2022 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami