SELAMAT ATAS DILANTIKNYA LALU NURIPARTHE, SHI SEBAGAI KETUA KOMANDO SATGAS HAMZANWADI DKI JAKARTA

Sinar5News.com – NTB – Pada hari Ahad, 12 September 2021 telah diadakan pelantikan Komando Satuan Tugas (Satgas) Hamzanwadi oleh Ketua Komando Pusat Satgas Hamzanwadi HM. Djamaluddin, BE, M.Kom dan Ketua Dewan Pertimbangan Komando Pusat Hamzanwadi HM. Syamsul Luthfi, SE, M.Si . Diantara Komando Satgas yang dilantik yaitu Lalu Nuriparthe, SHI sebagai Ketua Komando Satgas Hamzanwadi untuk wilayah DKI Jakarta dan didampingi langsung oleh Sekjen NWDI DKI Jakarta Ust. Husni Haris, S.Kom.

Terbentuknya Komando Satgas Hamzanwadi ini bertujuan untuk menjaga, memperkuat dan mengamankan organisasi NWDI dimana saja berada. Dalam semua kegiatan apapun yang melibatkan banyak orang seperti Hultah NWDI, kegiatan musda, kegiatan hari besar, hiziban akbar, kegiatan pengajian, kegiatan seminar dan lain-lain, hendaknya Komando Satgas Hamzanwadi ikut aktif mengamankan dan mensukseskan kegiatan tersebut. Maka adanya pelantikan ini untuk memperkuat dan mendukung para komando satgas sebagai garda terdepan untuk melindungi dan membela NWDI dari segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Apalagi di Ibu Kota DKI Jakarta dengan segala macam pemahaman, keyakinan dan budaya tentu keberadaan Komando Satgas Hamzanwadi ini sangat dibutuhkan untuk kemaslahatan NWDI DKI Jakarta. Maka dengan adanya pelantikan Ketua Komando Satgas Hamzanwadi DKI Jakarta ini, membuat NWDI DKI Jakarta semakin mantap untuk memperkuat keberadaan organisasi, sehingga seluruh kegiatan dan agenda penting dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Ketika kru SinarLIMA menghubungi H. Muslihan Habib sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta dan menanyakan bagaimana tanggapan tentang pelantikan komando satgas ini, beliau berujar; “Alhamdulillah kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua Komando Satgas Pusat Hamzanwadi HM. Djamaluddin, BE, M.Kom dan Ketua Dewan Pertimbangan Komando Satgas Hamzanwadi HM. Syamsul Luthfi, SE, M.Si yang ada di NTB yang telah melantik Lalu Nuriparthe, SHI sebagai Ketua Komando Satgas Hamzanwadi untuk wilayah DKI Jakarta. Tentu ini sangat penting keberadaannya, apalagi NWDI DKI Jakarta senantiasa aktif dalam berbagai kegiatan organisasi dan sering berkomunikasi dengan para petinggi baik itu para pejabat Negara atau tokoh-tokoh nasional. Nah, dengan keberadaan Komando Satgas ini, in sya Allah akan mempermudah langkah demi suksesnya dalam melaksanakan agenda-agenda penting yang sudah diprogramkan oleh organisasi.”. Demikian kurang lebih tanggapannya.

Mengakhiri tanggapannya H. Muslihan Habib berkata, “Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Lalu Nuriparthe, SHI sebagai Ketua Komando Satgas Hamzanwadi untuk wilayah DKI Jakarta, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga NWDI DKI Jakarta semakin kokoh dan maju dalam mengemban tugas mulia yang bergerak dalam 4 bidang pokok yaitu pendidikan, sosial, dakwah dan ekonomi umat”. Aamin.

Mari kita sebagai nahdhiyyin dan nahdhiyyat bergerak maju menuju hidup yang penuh barokah dengan berjuang setulus hati membela agama, membangun bangsa dan Negara bersama NWDI tercinta dibawah kepemimpinan yang mulia TGB. Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA Al Hafizh. Pokoknya NW, pokok NW iman dan taqwa, NWDI Fastabiqul khairat. (Amr/Redaksi)

Bekasi, 6 Shafar 1443 H/13 September 2021 M

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami