PW NWDI DKI JAKARTA MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA POLRI

Polisi Republik Indonesia sesuai dengan mottonya “melayani masyarakat dengan setulus hati”, terus menunjukkan kepeduliannya diantaranya dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga akibat terkena dampak pandemi saat ini yang cukup luas yang ada di tanah air kita.

Pada hari Selasa, 7 September 2021 Polri bekerja sama dengan Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta menyerahkan 100 bingkisan sembako untuk didistribusikan kepada warga dan jama’ah NWDI yang ada di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi yang terkena dampak pandemi.

Ketika tim media SinarLIMA menghubungi Ketua Umum Pengurus Wilayah NWDI H. Muslihan Habib dan menanyakan sejauh mana sambutan dan pendistribusian sembako tersebut, beliau menyampaikan; “Saya atas nama Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta menyampaikan banyak terima kasih, bersyukur dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri atas kerjasama untuk menyalurkan bantuan sembako kepada yang berhak menerima. Sembako yang sudah diterima tersebut bekerja sama dengan badan-badan otonom yang ada di NWDI DKI Jakarta sudah didistribusikan kepada para warga dan jamaah yang ada di Jakarta Timur dan Bekasi. Juga tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada aktifis muda yang sekaligus Pengurus Pemuda NWDI DKI Jakarta, yaitu Komarudin, SH atas kerjasamanya dalam distribusi sembako ini”.

Lebih lanjut H. Muslihan Habib menyampaikan; “Tentu para penerima sembako ini sangat senang dan berterima kasih atas kebaikan Polri yang telah membantu meringankan beban ekonomi akibat dampak pandemi dua tahun ini. Saya berharap kerjasama yang baik ini terus berlanjut pada masa-masa mendatang, tidak hanya dalam hal mengatasi dampak pandemi, juga dalam kegiatan yang lainnya untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat”.

NWDI DKI Jakarta akan terus melakukan terobosan-terobosan demi menggerakkan 4 bidang pokok yaitu pendidikan, sosial, dakwah dan ekonomi kerakyatan. Diantara upayanya adalah melakukan sinergi yang baik antar Pengurus Wilayah NWDI dan Pengurus Daerah yang ada di Jabodetabek.

Dalam bidang pendidikan terus mendidik umat melalui lembaga formal dan non formal dengan mendirikan sekolah-sekolah, majlis hizib dan majlis ta’lim yang sudah tersebar hingga ke Bogor, Muara Gembong, Banten dan Kuningan. Dalam bidang dakwah terus menyebarkan dakwah Islam yang sejuk, santun dan moderat. Dalam bidang sosial mendirikan panti asuhan dan memberikan bantuan kepada yatim, dhu’afa dan warga yang membutuhkan. Dalam bidang ekonomi kerakyatan akan berupaya dalam waktu dekat ini untuk membuka usaha-usaha yang relevan dan dapat dilaksankan sesuai kemampuan yang ada.

Mari kita dukung dan mensupport upaya-upaya mulia dari PW NW DKI Jakarta dan seluruh jajarannya, demi tersebar luasnya NWDI di Ibukota dan sekitarnya. Karena bagaimanapun NWDI ini adalah warisan terbaik dari pahlawan nasional Republik Indonesia yaitu Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid sebagai pendiri NWDI, NBDI dan NW.

Pokoknya NW. Pokok NW iman dan taqwa. NWDI fastabiqul kahirat (mari berlomba-lomba dalam menyebarkan kebaikan) sesuai dengan ajaran Islam yang rahmatal lil’aalamiin yang bercirikhas ahlussunnah waljama’ah (ASWAJA) sesuai dengan madzhab imam Syafi’i. (Amr/Redaksi)

Bekasi, 4 Shafar 1443 H/11 September 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami