INDAHNYA BERBAGI BERSAMA SDI NAHDLATUL WATHAN JAKARTA

Kata berbagi suatu hal yang lazim kita dengar, kata yang sangat umum, familiar bahkan sangat lumrah ditelinga kita.

Tapi kata ini menjadi sangatlah bermakna, sangat berarti, bahkan sangat dinanti-nantikan oleh mereka para fakir-miskin, anak yatim, du’afa’ dan mereka yang membutuhkan lainnya.

Dari itu SDI Nahdlatul Wathan Jakarta ikut andil menjadi penyalur serta penyambung tangan para donatur untuk menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan du’afa’, dengan mengadakan acara *10 MUHARROM SANTUNAN ANAK YATIM PIATU*.

Karena SDI Nahdlatul Wathan Jakarta yang berbasis *PESANTREN* ini berusaha menerapkan ajaran syari’at salah satunya firman Allah Surat Al-Ma’un:

اَرَءَيْتَ الَّذِيْ يُكَذِّبُ بِالدِّيْنِۗ (١) فَذٰلِكَ الَّذِيْ يَدُعُّ الْيَتِيْمَۙ (٢) وَلَا يَحُضُّ عَلٰى طَعَامِ الْمِسْكِيْنِۗ (٣)

Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? maka itulah orang yang menghardik anak yatim dan tidak memberi makan orang miskin.

Inilah salah satu yang menjadi pendorong bagi keluarga besar *SDI NAHDLATUL WATHAN JAKARTA* terus mengajak para donatur untuk berpartisipasi untuk terwujudnya acara *INDAHNYA BERBAGI*

Adapun santunan pada kali ini berupa uang, sembako dan makanan pokok lainnya. Sementara mustahiq/para penerima santunan di ambil dari Yatim Piatu siswa-siswi SDI Nahatul Wathan Jakarta, Anak Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta, serta warga sekitar yang tidak mampu.

Acara santunan hari Jum’at, 20 Agustus 2021 M bertepatan 11 Muharom 1443 H. Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.

Pada akhirnya SDI Nahdlatul Wathan Mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu Guru, stap karyawan, bapak/ibu wali murid sebagai donatur serta semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara *Indahnya Berbagi*

Semoga Allah balas dengan segala kebaikan dan keberkahan… aamiin..

Salam Indahnya Berbagi

SDI NW Jakarta

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami