BERSIAPLAH “SULIS” ASAL NTB MENJADI JUARA LIDA INDOSIAR 2021 MALAM INI

Sinar5News.com – Jakarta – NTB yang terkenal dengan nama pulau seribu masjid ternyata tidak hanya dikenal dengan provinsi yang sangat banyak melahirkan qari/qari’ah tingkat nasional dan internasional, tetapi di bidang yang lain seperti olahraga dan seni sudah mulai dikenal di kancah nasional bahkan internasional.

Malam ini Jumat, 20 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB, “Sulis” salah seorang peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 yang berasal dari NTB, akan mengikuti grand final konser top 3 besar, poling SMS sudah dibuka sejak Rabu, 18 Agustus 2021. Berdasarkan hasil hitungan sementara Sulis berada pada urutan kedua dengan memperoleh poling SMS sebanyak 33,67%.

Adapun poling SMS tertinggi ditempati oleh Iqhbal asal Sumatera Barat dengan 34,64 % dan diurutan terendah, Ratna Sari asal Kalimantan Selatan dengan 31,49 %. Kemungkinan perolehan poling SMS ini akan berubah sampai digelarnya grand final nanti.

Kepada masyarkat NTB yang terdiri dari Lombok, Bima, Dompu dan Sumbawa, dan seluruh pecinta dan penggemar Sulis di Indonesia, ayo terus dukung peserta kita melalui SMS dengan cara ketik LIDA spasi SULIS kirim ke 97288 atau vote di app shopee secara gratis. Agar Sulis dapat meraih juara pertama untuk mengangkat derajat provinsi NTB khususnya dan menjadi kebanggaan Indonesia umumnya.

Perlu diketahui disamping Sulis dengan bakat nyanyinya yang luar biasa, ternyata di kampungnya yang berasal dari Lombok Timur adalah salah seorang guru honorer pada salah satu SDN disana.

Kita doakan semoga Sulis menjadi juara pertama dan membawa berkah bagi keluarganya dan masyarakat NTB secara luas. Aamiin (Amr/Redaksi)

Cirebon, 11 Muharram 1443 H/20 Agustus 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami