PW Pemuda NWDI NTB Resmi Tunjuk Karateker Pemuda NWDI Loteng

SyiarSinar5.com – Mataram – Menghadapi perubahan nama organisasi dari NW menjadi NWDI, Pengurus Wilayah Pemuda NWDI NTB mengkarateker sejumlah Pengurus di Kabupaten/Kota yang butuh penyegaran struktural. Salah satu daerah yang masuk kuota karateker adalah Pengurus Daerah Pemuda NWDI Lombok Tengah.

Ketua PW Pemuda NWDI NTB Syamsul Hadi mengatakan, karateker dilakukan untuk melakukan penyegaran pengurus Pemuda NWDI dalam memaksimalkan kerja-kerja struktural organisasi..

“Landasan utamanya yakni untuk memaksimalkan potensi kader-kader muda dalam melaksanakan seluruh agenda organisasi, juga karena masa bakti beberapa Pimpinan Daerah (PD) Pemuda NWDI yang sudah berakhir” ujarnya kepada media samalasnews, Kamis (29/07/2021).

Dikatakannya, penunjukan ini tertuang dalam surat keputusan Nomor: 04/SK-PW/K.1/Pemuda.NWDI/NTB/VII/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PW Pemuda NWDI NTB Samsul Hadi, S.Pd,.MM dan Sekretaris Umum, Ahmad Muslim, M.Pd.

“Ia benar ! Mandat ini telah saya terima dari Ketua PW Pemuda NWDI NTB, untuk menjadi ketua Karateker Pemuda NWDI Lombok Tengah”, kata Muh. Hilmi Pauzi, M.Par.

Dengan adanya Ketua Karakter Pemuda NWDI Lombok Tengah ini, secara otomatis yang berwenang menjalankan roda organisasi Pemuda NWDI di wilayah Lombok Tengah adalah kepengurusan yang tertuang dalam SK Karateker ini. (MAN)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami