IBU MISINAH BINTI JONO DJOYO WARGA VGH 2 TUTUP USIA

Innaa lillahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Salah seorang warga yang pernah tinggal selama 7 tahun dari tahun 2012 – 2019 di perumahan Vila Gading Harapan 2 Blok A, Sriamur, Tambun Utara, Bekasi yaitu Ibu Misinah binti Jono Djoyo tutup usia dalam usia 71 tahun pada hari Senin, 5 Juli 2021 pukul 02.00 WIB di rumah kediamannya Jl. Kebon Nanas Selatan I, RT.16/RW.2, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Ibu Misinah lahir di Boyolali tanggal 6 Mei 1951 dengan meninggalkan seorang anak dan tiga cucu.

Almarhumah dishalatkan bakda shalat zhuhur di Mushalla Ubudiyah dekat rumah kediamannya dengan imam salah seorang tokoh ulama setempat. Berdasarkan pantauan media Sinar5News.com cukup banyak jama’ah yang ikut menyolatkannya. Setelah dishalatkan almarhumah di antar ke kuburan PWI Kuburan Cina yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya.

Ketika crew media Sinar5News.com mewawancarai salah seorang putri almarhumah ibu Kumala Sari mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi membantu kelancaran proses pengurusan janazah ibunya mulai dari memandikan, mengkafankan, menyolatkan sampai menguburkan. Tak lupa juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga VGH 2 Blok A yang telah berpartisipasi baik dalam bentuk doa maupun lainnya, semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan.

Ketika ditanya bagaimana keseharian almarhumah? Ibu Kumala Sari menuturkan; “Almarhumah adalah seorang wanita muslimah yang sangat taat dalam ibadah seperti shalat, zikir dan lain-lain walaupun beliau dalam keadaan sakit. Dalam mendidikpun beliau sangat lembut, sabar, tidak suka marah dan memberikan keteladanan bagi anak dan semua cucunya. Demikian juga ketika masih muda, beliau adalah seorang pekerja keras yang sangat ulet, semangat dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai macam tantangan dan masalah yang ada”. Demikian kurang lebih penuturan Ibu Kumala Sari kepada crew media Sinar5News.com.

Pimpinan media Sinar5News.com beserta seluruh crew mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhumah Ibu Misinah binti Jono Djoyo, semoga Allah mengampuni semua dosanya, menerima amal ibadahnya, kuburnya lapang bagaikan taman diantara taman surga (raudhah min riyadhil jannah) dan kelak di akhirat Allah tempatkan disurga-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggal tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima mushibah ini. Aamiin (Amr)

Bekasi, 27 Dzulqa’dah 1442 H/7 Juli 2021 M

 

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami