MUSDA NWDI JAKARTA TIMUR, PELANTIKAN PD NWDI DEPOK, PEMUDA NWDI DKI JAKARTA DAN LEMBAGA DAKWAH NWDI JAKARTA SUKSES TERLAKSANA

PW NWDI DKI Jakarta sangat terharu dan bergembira atas beberapa kegiatan keorganisasian yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Hilal NW Cakung Jakarta Timur. Beberapa kegiatan keorganisasian yang dimotori oleh PW NWDI DKI Jakarta dan juga PD NWDI Jakarta Timur itu semuanya sukses terlaksana. Di samping juga kerjasama yang baik dengan tuan rumah, sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggara Musda NWDI Jakarta timur yaitu KH. Nursaid Anwar, patut diapresiasi.

Kerjasama yang baik ini yang kemudian berbagai kegiatan yang telah disaksikan bersama dan disebarluaskan oleh media sinarLIMA pada hari Ahad, 20 Juni 2021 berjalan lancar dan sukses. Oleh sebab itu PW NWDI DKI Jakarta sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan menyukseskan acara tersebut. Juga terima kasih pada Ketua Umum PB NWDI TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA yang sudah hadir sekalipun melalui virtual dan justru sangat mewarnai jalannya Musda pada hari ini. Beliau memberikan banyak pandangan, pencerahan dan nasehat bagaimana kita melanjutkan tugas-tugas keorganisasian di masa-masa yang akan datang.

Atas nama PW NWDI DKI Jakarta mengucapkan selamat dan sukses kepada KH. Nursaid Anwar yang terpilih sebagai Ketua PD NWDI Jakarta timur, kemudian Ust. Hasan Asy’ari sebagai Ketua PD NWDI Depok Kota yang telah dilantik dan juga kepada Ust. Sugiatul Fathi sebagai Ketua Pemuda NWDI Jakarta dengan sekjennya Rohimin, S.Pd dan juga Ketua Lembaga Dakwah NWDI Jakarta Ust. Zul Makky, S.PdI dengan Ust. Nopky Answara Putra Perdana, BSD sebagai sekjennya.

Semoga NWDI terus dapat menunjukkan karya-karya terbaik dalam memberdayakan umat melalui 4 bidang pokok yaitu pendidikan, sosial, dakwah dan ekonomi. Pokoknya NW, pokok NW iman dan taqwa, NWDI fastabiqul khairat. (Redaksi)

Bekasi, 10 Dzulqa’dah 1442 H/21 Juni 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami