Ponpes Al Hilal NW Siap Sebagai Tuan Rumah Musda NWDI Jakarta Timur

Tingkat perkembangan dan kemajuan organisasi NWDI khususnya di Jabodetabek terus menunjukkan kinerjanya diantaranya dengan membuka kegiatan majlis ta’lim, majlis hizib, majlis tarekat dan lain sebagainya. Karena demikian gigihnya gerakan para tokoh pejuang NWDI di Jabodetabek akhirnya sedikit demi sedikit mereka sudah mulai mengenal dan mencintai NWDI tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Bahkan sudah terbentuk kepengurusan baik ditingkat wilayah maupun di tingkat daerah, termasuk di pedesaan terpencil.

Setelah kepengurusan tersebut dibentuk dan dilantik oleh Pengurus Besar NWDI pusat lalu diagendakan untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda). Salah satunya Musda NWDI Jakarta Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2021 di Pondok Pesantren Al Hilal NW Cakung, Jakarta timur.

Menurut Ketua Umum Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta H. Muslihan Habib ketika dihubungi kru media SinarLIMA, beliau mengatakan; “Alhamdulillah persiapan demi persiapan untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) NWDI Jakarta Timur yang in sya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2021 di Pondok Pesantren Al Hilal NW Cakung, Jakarta timur. makin mantap. Kegiatan musda yang dikaitkan juga dengan pelantikan Pengurus Daerah NWDI Depok Kota dan pelantikan Pengurus Wilayah Pemuda NWDI DKI Jakarta, akan menjadi bagian kegiatan pelaksanaan musyawarah daerah NWDI Jakarta Timur. Ketua Panitia dari musda NWDI Jakarta Timur KH. Nursaid Aswar, S.Ag terus menyiapkan segala hal yang menjadi persiapan demi kelancaran dan kesuksesan acara ini”.

Diagendakan pada Musda ini in sya Allah akan hadir Penasehat NWDI DKI Jakarta, Pengurus Wilayah dan juga yang mau dilantik dari Pengurus Daerah NWDI Depok Kota, kemudian Pengurus Pemuda NWDI Wilayah DKI Jakarta. Panitia juga sudah mengundang beberapa pejabat penting dari pengurus besar NWDI. Juga dari para sesepuh dan tokoh masyarakat yang ada di Ibukota.

Kita berharap kegiatan Musda yang dilaksanakan pada hari Ahad, 20 Juni 2021 nanti dapat berjalan lancar, sukses dan diberkati oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin. Pokoknya NW, pokok NW iman dan taqwa, NWDI fastabiqul khairat. (Redaksi)

Bekasi, 8 Dzulqa’dah 1442 H/18 Juni 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami