LAZNAS NWDI RESMI DILANTIK SEMOGA MAJU DAN SUKSES

Alhamdulillah hari ini Sabtu, 12 Juni 2021 kita ucapkan selamat atas diresmikannya atau dilantiknya pengurus Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) NWDI. Dengan terbentuknya LAZNAS yang diinisiasi oleh PW NWDI DKI Jakarta yang kemudian direspon positif oleh Pengurus Besar NWDI, ini berbuah manis dengan dilantiknya pada hari ini kepengurusan yang sudah masuk dalam struktur. Ini patut kita syukuri dan apresiasi atas gerak cepatnya gayung bersambut dari Pengurus Besar NWDI atas usulan yang disampaikan oleh PW NWDI DKI Jakarta.

Selanjutnya atas nama Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta mengusulkan kepada pengurus yang sudah dilantik pada hari ini, untuk kemudian mengarah kepada rapat kerja membahas beberapa hal yang penting yaitu;

Pertama, melengkapi struktur dari pengurus yang sudah diresmikan hari ini. Karena di dalam aturan perundang-undangan Lembaga Amil Zakat Nasional, jumlah person yang duduk sebagai amil dalam berbagai bidang yang ditentukan itu tidak sedikit sekitar 40 orang. Sebagai langkah awal setelah terbentuk adalah menyusun dan melengkapi struktur yang sudah ada yang telah dilantik pada hari ini.

Kedua adalah melegalkan Lembaga Amil Zakat Nasional NWDI ini, supaya lembaga amil zakat yang kita miliki betul-betul memiliki badan hukum. Segala perangkat-perangkat yang menjadi kebutuhan untuk legal formal yang in sya Allah PB NWDI akan membantu kita.

Ketiga, adalah mulai menyusun program-program kerja yang mengarah kepada keberlanjutan dan kesuksesan Lembaga Amil Zakat Nasional NWDI yang berpusat di Jakarta.

Harapan kami dari PW NWDI DKI Jakarta kepada pengurus yang sudah dilantik pada hari ini adalah terus mulai menata hal-hal penting yang berkaitan dengan keberlanjutan setelah pelantikan pada hari ini.

Semoga dengan telah dilantiknya Pengurus Lembaga Amil Zakat Nasional NWDI ini, akan segera terwujud ekonomi umat yang dapat dikembangkan seluas-luasnya untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama, terutama membantu orang-orang yang masih hidup di bawah garis kemiskinan. Pokoknya NW, pokok NW iman dan taqwa, NWDI fastabiqul khairat. (Redaksi)

Jakarta, 1 Zulqa’idah 1442 H/12 Juni 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami