Halal bihalal dan Rapat Konsolidasi. PEMUDA NWDI KEC. JEROWARU

Kegiatan ini d hadiri oleh pimpus pemuda NWDI kanda Dr khalqi di temani juga oleh pimpinan daerah Pemuda Lombok timur kanda syarifudin,

Dalam laporan ketua PC Pemuda NWDI menyampaikan bahwa acara ini terselenggara atas dasar keinginan kader pemuda untuk bersilaturrahmi dengan pimpinan pemuda dari tingkat pusat sampai ke daerah. Selain itu murdiono juga menegaskan adanya sinergi yang baik dari tingkat pusat sampai pengrus di tataran paling bawah demi terjaganya keutuhan dan kekompakan seluruh kader pemuda. Selain itu arahan dari pimpus untuk membentuk loyalitas kader sangat d harapakan demi menjaga eksistensi dan misi perjuangan.

Adapun program-program yang kami lakukan adalah program ke dalam dan keluar. Program ke dalam berfokus pada pembinaan dan menguatkan miltansi kader, serta pengutan tradisi-tradisi baik yang telah d wariskan oleh maulana syaikh. Sedabgkan program keluar adalah berfokus kepada pembinaan dan pengembangan masyarakat baik yang berkaitan dengan ekonomi sosial maupun budaya.

Dalam sambutannya ketua Pimpinan Pemuda NWDI Lombok Timur Syarifudin S.Pd menegaskan bahwa organisasi adalah kekuatan bersama untuk berfastabikul khairat. Syarifudin yang akrab d sapa guru ayip juga menegaskan ukuran militansi kita terhadap maulana syaikh adalah melakukan apa yang telah d wariskan oleh maulana syaikh.

Selanjunya, ketua umum Pimpinan pusat Pemuda NWDI yang akrab disapa Dr. Khalqi menyampaikan dalam sambutannya cara kita mengawal perjuangan adalah dengan membangun kreatifitas dan inovasi, tidak lagi berkutat pada cara dan gaya-gaya lama, pemuda harus mengawal gerakan-gerakan yang memang sesuai dengan konteks zaman.

Ketum Pimpus pemuda juga menegaskan silahkan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatan jerowaru untuk bisa berkontribusi lebih banyak d tengah-tengah masyarakat. Pemuda harus menjadi garda terdepan untuk mengawal perjuangan maulana syaikh, baik itu hal-hal yang berkaitan dengan keagamaan maupun soal soal sosial kemasyarakatan. (Black and White Caffe Jerowaru, 19 Mei 2021).

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami