SAMBUTAN GUBERNUR NTB DR. ZULKIEFLIMANSYAH, S.E., M.SC PADA ACARA HALAL BIHALAL HIMALO

Hari Ahad, 16 Mei 2021 pukul 20.00 WIB masyarkat HIMALO (Himpunan Masyarakat Lombok) yang ada di Jabodetabek mengadakan kegiatan halal bihalal 1442 H. melalui virtual. Salah satu kegiatan halal bihalal ini yaitu sambutan dari Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc. Adapun isi sambutannya yang penting adalah;

1. Ucapan terima kasih kepada TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA sebagai pemberi tausiah pada acara halal bihalal ini. Juga ucapan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Prof. Dr. H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D yang berkenan memberikan sambutan. Juga ucapan terima kasih kepada para bupati se pulau Lombok, pimpinan Ponpes NW Jakarta, Ketua Umum Himalo, para penasehat dan seluruh warga masyarkat Lombok yang berada di Jakarta khususnya.

2. Tidak terasa kita merayakan halal bihalal secara virtual tahun ini adalah yang kedua kalinya. Tahun ini banyak yang rindu dari Lombok atas kehadiran bapak, ibu dan teman-teman yang ada di Jakarta untuk dapat mudik pulang kampung, tapi nampaknya untuk kemaslahatan yang lebih besar kerinduan itu kita tunda dulu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Allah mencabut wabah corona ini dari bangsa kita, sehingga bapak dan Ibu yang sekarang ada di Jakarta bisa menengok kami di NTB.

3. Atas nama pemerintah Nusa Tengggara Barat mengucapkan selamat idul Fitri 1442 Hijriyah mohon maaf lahir batin. Mohon doakan kami semua, semoga Allah senantiasa melindungi warga NTB dan dapat menghadirkan kepekaan guna mewujudkan NTB yang gemilang atau baldatun thayyibatun warabbun gafur. Jika dalam interaksi atau pelayanan kami masih ada yang kurang berkenan, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

4. Terkait dengan permohonan dari Ketua Umum Himalo tentang pengadaan sekretariat (Rumah Blek), sementara pakai saja kantor penghubung yang ada di Menteng Jakarta Pusat atau gunakan fasilitas yang ada di TMII dengan memaksimalkan penggunaanya walaupun masih ada kekurangan disana-sini. Biasanya di Jakarta itu kita kompak walaupun dengan segala keterbatasan yang ada jalinan silaturrahmi dan kunjung-mengunjung mesti tetap dilaksanakan, sehingga ikatan batin/emosional diantara kita senantiasa tetap tertaut satu dengan yang lain.

5. Harapan kita semoga tahun depan kita bisa menghadiri halal bihalal ini secara langsung di Jakarta, bukan saja melalui virtual yang serba terbatas seperti sekarang ini. Karena bagaimanapun bertemu secara langsung itu menimbulkan suatu kesan yang mendalam untuk keakraban yang melahirkan kebersamaan dalam segala cita dan harapan mulia. (Redaksi)

Bekasi, 5 Syawal 1442 H/17 Mei 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami