KUNJUNGAN SHILATURRAHIM BUPATI LOMBOK TIMUR KE PONPES NW JAKARTA

Alhamdulillah Bupati Lombok Timur Bapak Drs. H. M. Sukiman Azmy, MM menyempatkan datang bersilaturahim ke pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta. Kedatangan beliau ini adalah dalam rangka ingin mengetahui sejauh mana perkembangan pondok pesantren. Kemudian untuk meliput kunjungan Bupati ini sekaligus ingin mengetahui kegiatan-kegiatan pondok pesantren, maka disertakan dua orang wartawan dari Selaparang TV selama dua hari.

Bupati Lombok Timur Drs. H. M. Sukiman Azmy, MM saat memberikan motivasi dan arahan untuk pembebasan tanah ponpes NW Jakarta

Selain itu beliau memberikan berbagai motivasi agar selalu bersemangat berjuang menegakkan Islam melalui NWDI, NBDI dan NW. Kemudian melalui media Sinar5News.com dan Selaparang TV beliau mempromosikan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh pondok pesantren. Hal yang sangat penting lainnya adalah berkaitan dengan pembebasan tanah pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta yang saat ini masih tersisa 500 meter seharga 1,2 miliar. Dengan ide beliau yang sangat luhur dan mulia bermaksud untuk membantu penyelesaian pelunasan tanah ini dengan cara mengajak saudara-saudara kita yang memiliki kelebihan rezeki untuk ikut serta berpartisipasi menginfaqkan sebagian rezekinya agar tanah tersebut segera dapat dilunasi.

Pimpinan Ponpes NW Jakarta Drs. TGKH. Muhammad Suhaidi, SQ dan Ketua PW NWDI DKI Jakarta Dr. TGH. Muslihan Habib, MA menyambut hangat kedatangan Bupati Lombok Timur

Harapan kita dari pengurus semoga ikhtiar dari Pak Bupati yang sampai datang ke pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta melihat langsung tanah yang belum dibebaskan ini membuahkan hasil, karena penyelesaian tanah pondok pesantren sampai saat ini belum selesai, padahal proses pembayaran dengan sistem menyicil sedikit demi sedikit terus diupayakan. Terapi ternyata belum lunas juga karena mahalnya harga tanah tersebut. Apalagi harga tanah setiap tahun makin naik harganya, dimana saat ini harga permeter Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah).

Bupati Lombok Timur bersama Kepala SMP, Kepala SMA NW Jakarta dan Pimpinan Redaksi media SinarLIMA bersama crew

Dengan belum selesainya urusan pelunasan pembelian tanah ini, sesungguhnya inilah menjadi masalah yang sangat berat buat pondok pesantren, diantaranya tidak maksimalnya kita memanfaatkan tanah tersebut untuk kegiatan pendidikan, karena bagaimanapun tanah itu punya orang itu kan bukan hak milik pesantren. Kita mau memagar sekelilingnya dan mengunci pintu supaya aman menjadi serba salah tidak bisa kita lakukan secara maksimal. Dengan kedatangan Pak Bupati yang sekaligus adalah pengawas dan pembina Pondok pesantren NW Jakarta, berharap agar pembebasan tanah yang sudah lama dicicil dapat terlunaskan dalam waktu yang dekat ini.

Terakhir kami dari pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau atas inisiasinya menyempatkan datang ke Jakarta dan dengan tujuan untuk ikut membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh pondok pesantren. (Amr)

Bekasi, 14 Ramadhan 1442 H/25 April 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami