TOKOH MASYARAKAT BEKASI DAN ALUMNI NW SE-JABODETABEK SAMBUT RAMADHAN DENGAN HIZIBAN AKBAR

Sungguh keberadaan Hizib Nahdlatul Wathan yang disusun oleh Sulthanul Auliya (rajanya para wali Allah) Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid sangat dibutuhkan dalam mengatasi berbagai persoalan hidup di dunia ini. Ketika manusia benar-benar terpojok dan tidak punya daya/kekuatan untuk menghadapi keadaan yang sulit/genting, sering sekali manusia kehilangan kesadaran akal sehatnya, sehingga mengalami kebuntuan dalam mengatasi persolan hidup yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan mental (fsikis) seperti stress, depresi dan gila, na’udzubillah.

Salah satu cara mengatasi hal tersebut agar tidak terjadi adalah banyak melakukan ritual yang bersifat syar’i dengan banyak berzikir dan berdoa memohon kepada Allah agar diberikan jalan keluar (solusi) yang terbaik untuk mengatasinya. Dalam organisasi Nahdlatul Wathan (NW) yang didirikan oleh Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid sudah mewarsikan kepada kita ilmu yang sangat hebat untuk kita amalkan yaitu Hizib Nahdlatul Wathan. Dikatakan sangat hebat, karena hizib Nahdlatul Wathan berisi zikir dan doa mustajab yang berasal dari dari 70 para waliyullah ternama yang ada di dalam hizib tersebut. Maka siapapun yang betul-betul meresapi ketinggian dan kehebatan ilmu hizib Nahdlatul Wathan ini, niscaya akan merasakan getaran spiritual yang tinggi nilainya, sehingga melahirkan muatan gelombang kekuatan yang dapat menenangkan jiwa dan mencerahkan akal. Dan in sya Allah segala hajat kita di dunia ini akan diijabah oleh Allah SWT.

Berdasarkan kenyataan ini, salah seorang pecinta dan jama’ah NW di Bekasi Ust. Basyir sebagai pimpinan Majelis Al Amin Nahdlatul Wathan yang beralamat di Kampung Pulo Puter Desa Srimahi Rt.007/002 Kab. Bekasi mengundang para tokoh agama, tokoh masyarakat, jama’ah NW dan para alumni NW se Jabodetabek untuk membaca Hizib Nahdlatul Wathan secara berjama’ah pada hari Selasa, 23 Maret 2021 M/10 Sya’ban 1442 H pukul 19.30 (ba’da Isya’) dalam rangka mendoakan bangsa dan Negara sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1442 H.

Dalam pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan nanti in sya Allah akan hadir pimpinan Pondok Pesantren NW Jakarta Drs. TGKH. Muhammad Suhaidi, SQ, Ketua Umum Pengurus Wilayah NW DKI Jakarta TGH. Muslihan Habib, MA beserta jajarannya, Kepala Ponpes NW Jakarta Dr. TGH. Miftahuddin. Lc, MA dan para asatidz Ponpes NW Jakarta.

Semua rangkaian pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan ini akan diliput dan disiarkan secara langsung oleh media kesayangan kita yaitu SinarLIMA (Sinar5News.com). Mari kita syi’arkan gema Hizib Nahdlatul Wathan ke berbagai penjuru Nusantara, agar Negara kita diliputi keamanan, kedamaian dan keselamatan dalam naungan ridha Allah SWT. Aamiin. (Amr)

Bekasi, 9 Sya’ban 1442 H/21 Maret 2021 M

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami