DPC HIMMAH NW Cabang Mataram Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

Syiar.sinar5news.com- Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (DPC HIMMAH NW) Cabang Mataram, hari ini Ahad 14/03/2021 secara resmi dilantik di Aula Pendopo Walikota Mataram.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Pengurus Komisariat se-Kota Mataram, jajaran Korwil HIMMAH NW NTB, para Alumni dan beberapa Pengurus Cabang Lombok Timur. Turut hadir Ketum DPP HIMMAH NW beserta jajaran, Ketua PD NW Kota Mataram, Pemuda NW, IPNW, HMI, PMII, IMM dan pejabat Polres Kota Mataram.

Prosesi pelantikan dan sumpah bai’at dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP HIMMAH NW dengan standar protokoler kesehatan.

Dalam arahannya Ketum DPP HIMMAH NW Alimudin mengingatkan kepada pengurus yang dilantik agar segera lakukan inovasi dalam mengembangkan HIMMAH NW dan berkolaborasi dengan Banom NW yang lain.

“Lakukan inovasi, jemput bola, jangan asyik dengan diri sendiri, jemput seluruh alumni pondok pesantren yang ada di NTB. Gandeng banom otonom yang lain seperti IPNW untuk bekerja sama dalam rekrutmen kader baru”, ujar Alimudin.

Dalam kesempatan itu juga ia menjelaskan bahwa terbentuknya Korwil HIMMAH NW di NTB merupakan sebagai upaya membesarkan HIMMAH NW di tanah kelahirannya.

“HIMMAH NW itu adalah Laboratorium Kader sehingga tugas utamanya adalah kaderisasi dan mengupayakan nilai-nilai baik yang ada di HIMMAH NW diwariskan kepada generasi berikutnya”, tegasnya.

Sementara itu Ketua PD NW Kota Mataram sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan HIMMAH NW Cabang Mataram dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh kader yang hadir agar bersungguh-sungguh dalam ber-NW.

“Bernahdlatul Wathan itu harus secara sungguh-sungguh dan kaffah sehingga cita-cita Maulana Syaikh dapat kita wujudkan. Seperti pesan yang sering disampaikan oleh TGB yakni perkuat literasi, bangun kolaborasi dan lakukan aksi”, jelas Irzani.

Ia juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar segera membangun kolaborasi dengan berbagai pihak.
“Bangun kolaborasi dengan semua pihak termasuk Pemerintah Kota Mataram. Bantu Pemkot Mataram untuk selesaikan masalah sampah”, pesannya. (AH)

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami