Upaya Syiar Dakwah PWNW Jakarta

Sinar5news.com – Jakarta – Sebagai upaya syiar dakwahnya Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Jakarta turut serta mengisi kajian, taklim, ataupun khutbah di masjid- masjid yang berada di Jakarta. Ketua umum PWNW DKI Jakarta H. Muslihan Habib siang ini mengisi khutbah jumat di Masjid Al Bunyan Nurul Falah, Jakarta Timur.

Ketua umum PWNW DKI Jakarta yang juga merupakan anggota MUI pusat TGH. Muslihan Habib hadir di masjid Al-Bunyan Nurul Falah sebagai petugas Khotib pada jumat,(12/3).

Ketika dijumpai wartawan pria kelahiran Lombok ini menjelaskan bahwa agenda ini juga merupakan upaya syiar dakwah Nahdlatul Wathan di Ibukota.

“Alhamdulillah hari ini saya dipercaya untuk menjadi khotib di masjid ini, sebagian bentuk syiar kami PWNW DKI Jakarta selain mengisi kajian, taklim, kami juga turut serta membuat agenda untuk mengisi khutbah jumat di masjid- masjid yang berada wilayah Jakarta.”,. Jelas H. Muslihan Habib

Lebih lanjut H. Muslihan Habib berharap kegiatan ini  bisa terus berlangsung dan terkordinir dengan baik kedepannya karena di samping menjalankan rangkaian ibadah kegiatan sejenis ini juga merupakan media yang tepat untuk menjalin silaturahim.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami