Nahdlatul Wathan Jakarta akan menggelar Hiziban Akbar Dalam Rangka launching PPDB

Membaca Hizib Sebuah tradisi yang menjadi ciri khas bagi yayasanya Mi’rajus shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta dalam memperingati sebuah acara apapun, dalam rangka launching PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) NW Jakarta akan menggelar Hiziban Akbar yang akan diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa-siswi.

Acara akan di laksanakan pada hari Senin 15/03/21 secara virtual dan ditayangkan live streaming di Sinar Lima TV yang melibatkan seluruh guru dan siswa-siswi dari semua lembaga yang ada di yayasan mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta MD, TK, SDI, SMP, SMA, Pondok Pesantren serta dibuka untuk jamaah umum.

Dengan niat yang baik diawali dengan memohon doa melalui Hizib Nahdlatul Wathan dengan harapan ditahun ajaran 2021-2022 semua lembaga yang ada dinaungan yayasan mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta dapat menjalankan program yang telah dirancang dengan baik sehingga dapat menghasilkan peserta didik yang baru lebih banyak dan berkualitas.

Hizib adalah kumpulan doa yang disusun oleh Syaikh Zainuddin Abdul Majid, diambil dari beberapa doa yang bersumber dari alqur’an, hadis, doa para sahabat, Waliyullah, dan orang-orang soleh. Dijadikan sebagai kitab amalan yang biasa dibaca pada hari jumat.

Membaca hizib sangat dianjurkan bagi seluruh kalangan, lebih-lebih terhadap jamaah Nahdlatul Wathan, sangat ditekankan untuk terus diamalkan. Hal ini karena dalam Hizib dilatih dan dibiasakan untuk banyak menyebut dan mengingat Allah. ”Dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (Aljumuah: 10). ”Dan berzikirlah (ingatlah) kamu kepada-Ku, niscaya aku akan senantiasa mengingat kalian.” (QS Albaqarah: 152).

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami