Alumni Ponpes NW Jakarta Menyebarkan Hizib Nahdlatul Wathan Sampai Kepada Komunitas Vespa Scooter Cikarang Jawa Barat

Sinar5news.com – Sebarkan Hizib merata sampai kenusantara semboyan ini yang melekat didada alumni Pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta, kian banyak pecinta Hizib bertebaran di ibu kota sampai ke plosok-plosok.

PERMATA (Persatua Remaja Atqwa) Cikarang Jawa barat adalah salah satu dari sekian banyak Majlis ta’lim Hizib Nahdlatul Wathan yang tetep eksis menyebarkan Hizib dilingkungan hingga merambah sampai ke komunitas Vespa scooter.

Dengan rutinitas pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan setiap malam Jum’at membuat masyarakat mengenal dan menikmati akan keberkahan yang didapat setelah mengamalkan Hizib Nahdlatul Wathan.

Hal ini disampaikan oleh Ust Mukhlis Ahmad S.Pdi sebagai lulusan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta mempunyai kewajiban untuk menyebarkan Hizib dimanapun berada.

Kabar yang menarik adalah Ust Mukhlis Ahmad berhasil menyebarkan Hizib hingga ke komunitas Vespa scooter, hal ini disampaikan dalam wawancaranya.
” Hizib dibaca setiap malam Jum’at kita keliling kali ini kita bertempat di kalangan komunitas Vespa scooter yang diikuti oleh 1. PAGUYUBAN SCOOTER CIKARANG (PSC) 2. BROTHER SCCOTER CIKARANG (BHOSOCK) 3. KUMPULAN SCOOTERIST INDONESIA (KSSI) 4. WINNER INDONESIA, mereka sangat mensupport acara tersebut karena disamping touring ada kalanya kami mengobati atau menentramkan batiniyah agar tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan membaca hizib NW insya Allah kedepannya akan berlanjut seperti ini, sekaligus menguatkan silaturahmi dan menjaga persaudaraan dari perbedaan”

” Harapan mereka ialah, agar kegiatan ini tetap berlanjut karena kebanyakan masyarakat memandang anak vespa itu urakan kotor dan lain-lain dengan kegiatan ini supaya masyarakat menilai kami tidak demikian dan mengangkat moral anak vespa bahwa kamipun mempunyai program yg bersifat religius” tangkasnya ( Mukhlis Ahmad )

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami