IANW Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Cabang Bekasi memberikan  Bantuan  Untuk korban Banjir Kampung Gabus Bekasi.

Kepedulian alumni Nahdlatul Wathan Jakarta cabang bekasi perlu kita apresiasi atas kepeduliannya memberikan bantuan kepada masyarakat dan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Gabus Bekasi yang terdampak banjir.

Curah hujan yang tinggi saat ini membuat hampir seluruh wilayah di Indonesia diberbagai daerah terendam banjir, salah satunya daerah gabus Bekasi Jawa barat diakibatkan meluapnya kali Bekasi dan jebolnya bantaran kali CBL mengakibatkan banjir hampir sepinggang orang dewasa.

Selain lingkungan kampung gabus Bekasi yang terendam banjir adalah pondok pesantren Nahdlatul Wathan gabus bekasi, air memasuki lingkungan pondok pesantren merendam seluruh fasilitas pondok setinggi pinggang orang dewasa.

Ikatan alumni Nahdlatul Wathan Jakarta cabang bekasi mengambil peran dalam membantu korban banjir, memberikan bantuan mulai dari tenaga untuk bergotong royong membantu masyarakat hingga memberikan sumbangsih materi berupa makanan dan keperluan yang dibutuhkan masyarakat.

Dalam wawancara Abdur Rozak selaku ketua alumni cabang gabus mengatakan ” Walaupun saat ini air sedang naik kami alumni Nahdlatul Wathan cabang gabus tidak patah semangat ini semua kami lakukan atas bakti kami untuk menyiarkan Nahdlatul Wathan dan nilai perjuangan, dengan semangat ruh perjuangan tidak lelah dan tidak gentar untuk menyalurkan bantuan kepada anak anak yatim, pengasuh dan para pengungsi yang ada di lingkungan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Gabus. dengan inilah pegerakan alumni Nahdlatul Wathan khususnya di Bekasi salah satu program untuk Berdakwa untuk menyiarkan Nahdlatul Wathan. Semoga para dermawan, jamaah , simpatisan untuk membantu sodara kita yang ada di Gabus Bekasi untuk Membatu sodara kita yang membutuhkan bantuan”.

LAINNYA

- Advertisment -

Khutbah
Khutbah Terbaru & Terlengkap

Terpopuler

#1

#2

#3

#4

#5

Kolom
Kirim Tulisan Anda Ke Kami